Home / Beranda / Kerjasama Scientia Academia Conference (SAC) di Kuala Lumpur
ti

Kerjasama Scientia Academia Conference (SAC) di Kuala Lumpur

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu.

ti3

Program studi Teknik Industri Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau telah melaksanakan kegiatan Scientia Academia Conference (SAC) merupakan acara seminar yang diselenggarakan dengan menyediakan platform internasional yang baik bagi para akademisi, peneliti, industri, dan mahasiswa di seluruh dunia untuk berbagi hasil penelitian dan pengetahuan dengan para ahli secara global.

ti2

1st Academia Scientia Conference bertemakan Manajemen, Kewirausahaan, dan Ilmu Sosial (SAC-MESS 2019). Kegiatan ini diselenggarakan bersama oleh Sekolah Bisnis Internasional Azman Hashim (AHIBS) di Universiti Teknologi Malaysia (UTM). Untuk menyelenggrakan kegiatan ini, penyelengga membutuhkan Conference partner untuk mendukung kegiatan ini.

tii

Teknik Industri Fakultas Sains dan Teknologi Universiti Teknologi Malaysia merupakan salah satu Conference partner dalam kegiatan ini. Hal ini dikarenakan disiplin ilmu yang ditampilkan dalam seminar internasional ini linier dengan kompetensi program studi Teknik Industri Fakultas Sain dan Teknologi UIN Sultan Syarif Kasim.

loc

Selain kegiatan seminar internasional pihak program studi Teknik Industri UIN Suska dan Scientia Academia Conference menginisiasi kerjasama dengan adanya Penandatangan Letter Of Cooperation (LOC) untuk kerjasama secara berkelanjutan di bidang publikasi hasil penelitian dan peningkatan kapasitas peneliti. Kemudian, dihari yang sama mengunjungi JAKIM Malaysia.

About Teknik Industri

Check Also

kajur ti

Kerjasama Program Studi Teknik Industri Uin Suska & Dinas Perindustrian Provinsi Riau dalam Pembuatan Alat Produksi IKM

Assalamulaikum Warahmatullahi Wabarakatu Program teknik industri riau melakukan kerja sama dengan dinas perindustiran provinsi riau …

© Copyright %year%, FST Website Center