Dosen dan Mahasiswa Teknik Industri Kembali Mengikuti International Conference

International Conference on Industrial Engineering and Operations Management 

Keterlibatan Prodi Teknik Industri Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulatan Syarif Kasim Riau dalam kegiatan organisasi berskala Internasional seperti Industrial Engineering and Operation Management (IEOM) dalam 2 tahun terakhir telah membuahkan hasil yang gemilang. Hal ini dibuktikan dengan adanya capaian pada ajang Sumulatian Competition pada tahun 2021 dengan meraih First Place Winner oleh Mahasiswa Teknik Industri UIN Sultan Syarif Kasim Riau.
Atas dasar ini, Prodi Teknik Industri terus mendorong dan menfasilitasi dosen dan mahasiswa Teknik Industri untuk selalu terlibat dalam kegiatan yang dilakukan oleh IEOM. Pada tahun 2022, Prodi Teknik Industri kembali mengirim mahasiswa untuk mengikuti kegiatan Proceedings of the 3rd African International Conference on Industrial Engineering and Operations Management Nsukka, Nigeria, April 5-7, 2022 dan Proceedings of the 3rd South American International Industrial Engineering and Operations Management Conference, Asuncion, Paraguay, May 10-12, July 19-21 2022. Kegiatan yang sama juga akan dilaksanakan  pada bulan september 2022 dengan tema Proceedings of the 3rd Asia Pacific International Conference on Industrial Engineering and Operations Management, Johor Bahru, Malaysia, September 13-15, 2022. Antusias mahasiswa semakin tinggi, sehingga jumlah mahasiswa Teknik Industri yang telah dan akan mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 12 orang dengan tema yang berbeda.
Selain itu, beberapa dosen Prodi Teknik Industri (Silvia, S.Si., M.Si, Fitriani Surayya Lubis, ST., M.Sc dan Ismu Kusumanto, ST., MT.) di tunjuk sebagai Session Chair pada acara tersebut.

Silvia, S.Si., M.Si.

Fitriani Surayya Lubis, ST., M.Sc.

Daftar Mahasiswa, Dosen dan Judul Prosiding 2022

Prodi Teknik Industri tentunya berharap, semoga kedepannya, mahasiswa dan dosen Teknik Industri semakin jaya dan terbilang di kancah Nasional dan Internasional.
Keseruan pada saat Presentasi:

Mahasiswa Pada Saat Presentasi